Illustration of Emotion

8/13/2012

Abstrak penuh cat hitam dan merah saat melihat suatu otak penuh dengan teriakan amarah dan “desire” untuk suatu kalimat larangan yang sulit diungkapkan
Tak perlu kuas, cukup tangan kosong untuk melempar kaleng cat ke kanvas putih tulang. Tumpahkan cat untuk mengeluarkan emosi.
Hancur? Tidak! Tidak ada kata salah dalam lukisan abstrak. Tinta merah dan hitam mewakili emosi yang berapi-api.
Saat kanvas terisi dengan tinta merah dan hitam, ada sesuatu hal meyusupi otakku bersumber dari perkataan yng masuk ketelingaku. seakan meredakan emosi yang sedang meledak ledak.
Dengan tanpa sadar tangan bergerak mencari tinta berwarna lain seakan menggambarkan suatu pesan dari hati. Berlahan tinta orange, kuning, coklat, putih tanpa sadar ambil bagian dalam kain putih tulang berpori sedang.
Sampai akhirnya amarah dikalahkan oleh kesabaran yang diperkuat oleh kepercayaan. Bergantian tinta ungu, hijau dan biru melengkapi karya itu.
Maka terciptalah suatu karya abstrak diatas kain putih tulang yang memiliki makna, menyampakan perasaan dan pelajaran bahwa kesabaran adalah salah satu kunci akan suatu “keindahan”

You Might Also Like

0 Komentar

"Baca tanpa komentar itu kurang lengkap seperti hati orang jomblo" :p

Jadi berkomentarlah bebas, Kritik dan saran sangat diperlukan. Asal gak SARA dan jangan ANONIM yak, nggak usah ngasih link blog, pasti dibuka kok blog kamu :))