Weekend Hura-Hura

12/16/2012

Tanggal 15 desember kemaran bisa dikatakan “Netral” maksudnya ada enaknya ada enggaknya. Nggak enaknya sih Presentasi Fisika Dasar gue ancur, tapi tetep #woles haha.. Enaknya sih malemnya gue pergi ke ELECTRA FEST itu acaranya HIMATEL IT Telkom dengan guest star utama NETRAL, TULUS dan The Groove reunion, sama beberapa band lagi seperti Radio-Bandit dan ANONYMOUS






Oke awalnya sih nggak ada rencana nonton karena tiket mahal, maklum gue anak kost jadi yaa tau sendiri lah haha. Nah kalau namanya rejeki sih nggak kemana gue ditawarin tiket dengan harga yang murah banget *nggak usah sebut nominal takut yang laen marah, langsung dah beli tu tiket wkwk..


Gue berangkat sekitar jam 7 malem, sebelumnya sih makan dulu di warteg dekat kost biar kuat dorong-dorongan entar haha..

Gue berangkat sama beberapa anak kost gue dan 1 anak asrama YPT, nih manusianya.

@anggitabay (gue), @taufikautsar , @arisuperego , @qisthischneider , Andria , @herlambaaang 
jangan lu kira boyband!!

Berhubung  Venue lumayan deket, yaudah jalan kaki semua dengan gerimis kecil, Sampai di TCC ternyata masih sepi banget. Gue masuk dulu dah sama anak-anak ke venue dan tett tott.. ruangan gede masih kosong hanya beberapa orang yang duduk di pinggir. Oke akhirnya band anak Telkom mulai dah buka acara, cuman ya tetep aja masih sepi haha..  apalagi MC juga heboh sendiri, tapi MC ceweknya kyk gini hahaha..

wahh ini nih..


Abis band anak Telkom sendiri ada pertunjukan tari KECAK persembahan dari anak UKM Bali, lumayan udah agak rame sih walaupun belum penuh juga TCC.
 Nih tari kecak..




Abis pertunjukan tari kecak ada penamilan ANONYMOUS lumayan lah buat pemanasan, mereka bawain 3 lagu kalau nggak salah lupa coy.

Eitss ini yang bikin semangat hahaha..........

@chunk_nonymous

Abis ANONYMOUS gantian Radio-Bandit yang memanaskan venue, hura-hura!!.. sorry nggak ada foto dari Radio-Bandit hehe..Nah akhirnya Radio-Bandit selesai, saatnya ”NETRAL” Dibuka dengan permainan drum dari ENO, Tau sendiri lah ENO kalau maen drum kayak apa, disambut COKI maen distorsi, dan keluarlah BAGUS. Jelas Venue udah mulai rame,  Lagu pertama adalah Cinta Gila, Lintang, dan beberapa lagu dari album UNITY yang baru. Udah deh mulai ribut tuh apalagi NETRALIZER juga lumayan banyak. Yaudah sih woles, namanya juga hura-hura haha.. 






Penampilan Netral ditutup dengan GARUDA DIDADAKU. Sukses memanaskan venue yang saat itu ujan.



Abis NETRAL selesai, gantian yang kalem maen. TULUS dan The Groove Maen tuh, gue sama anak-anak mundur gantian para cewek-cewek yang antusias.

 Gue sama anak-anak di belakang duduk-duduk sambil foto-foto *narsis dikit lah..

Setelah satu lagu dari TULUS dan The Groove gue sama anak-anak cabut balik, tapi ya gitu jalan pulang aja masih sempet narsis mumpung anak kost gue ada yang photographer jago. Ini orangnya  haha..
@IndraKakuru

Udah sampe kost ya pada istirahat semua ada juga yang ngerjain tugas wkwk..
Lumayan lah weekend seru dengan murah.. HAHAHA!
yewww, this is the end of this post.. dadaaahhh!

You Might Also Like

0 Komentar

"Baca tanpa komentar itu kurang lengkap seperti hati orang jomblo" :p

Jadi berkomentarlah bebas, Kritik dan saran sangat diperlukan. Asal gak SARA dan jangan ANONIM yak, nggak usah ngasih link blog, pasti dibuka kok blog kamu :))