Jomblo itu ?

12/29/2012

*muncul dari tumpukan duit* HAHA!! setelah beberapa hari ini gue ngurusin blog untuk store gue dan temen gue Noda ID! sekarang gue mau share enak nggak enaknya jadi seorang #JOMBLO.
keadaan jomblo

Jomblo itu terkadang #nyesek misalnya nih masalah status lo *asal bukan status palsu yak* wekeke.. misal nih lo ketemu temen lama gitu, terus ditanya “pacar lo sekarang siapa?” dan kalau jomblo bakal jawab “gak ada” HAHA!! nyesek dan jleb banget, kalau punya pacar kan agak woles dikit hehe..

haha apa lagi yak nggak enaknya jadi seorang jomblo? 

Orang jomblo itu fakir asmara wkwk, boleh fakir asmara asal jangan jadi pengemis cinta *omonganya raditya dika* ya emang sih, jadi jomblo nggak ada yang perhatiin lu dengan special, paling ya perhatian dari keluarga ataupun sahabat, cuman... perhatiannya itu beda kalau pacar *asal pacarnya nggak cuek* jadi kalau cuek ya sama aja wkwk..

Seorang jomblo kalau makan ataupun nonton juga jalan-jalan mesti sendiri paling-paling juga sama temen, dan gak pernah ada yang bayarin kita #ehem. Lah bisa tekorkan kalo sering jalan-jalan ataupun makan dan nonton pake duit sendiri, kan pengen sekali-sekali dibayarin ama pacar, biar tau nikmatnya dibayarin. (anak kost banget)

Apa lagi pas malam minggu, gak tau mesti ngapain karna gak ada yang mau ngajak jalan-jalan. Kalau anak kost pasti lebih kasian lagi, malam minggu cuman di depan laptop stalking TL mantan #eeeaaa dan buat ngabisin malam minggu yang terasa sangat panjang itu biasanya kalau nggak maen game ya nonton film di kosan, itu lebih baik ketimbang keluar jalan-jalan sendiri ngeliat oramg pada sama pacarnya malah bikin panas. ouwooo....

Seorang Jomblo kalau kangen bingung mau kangen sama siapa. Kangen ama orangtua itu mah udah biasa namanya juga keluarga, kalo sempet gak kangen itu diluar kewajaran.. eh tapi gue biasa aja sih udah 3 tahun kost sih waktu SMA hehe... Kalo punya pacar sekali kangen ketemuan terus peluk cium pipi kanan dan kiri, yang lain juga boleh kening mungkin. Kalo yang gak punya pacar paling kangen ya kangen mantan #OHOK! nah jadi serba salah kan, mending peluk guling dan tidur -__-
 
klau ada pengalaman nggak enak jadi orang jomblo bisa kali di share lewat komeng dibawah ini :D
udahan dulu dah, ntar postingan berikutnya gue kasih tau enaknya seorang jomblo wkwkwk..
SeeYou on the next post..

You Might Also Like

2 Komentar

  1. gue jomblo *uhuk* biasa-biasa aja tuh, nggak se-ngenes itu --"

    BalasHapus
  2. bahaha kk bilghis :D jangan kode ah :p

    BalasHapus

"Baca tanpa komentar itu kurang lengkap seperti hati orang jomblo" :p

Jadi berkomentarlah bebas, Kritik dan saran sangat diperlukan. Asal gak SARA dan jangan ANONIM yak, nggak usah ngasih link blog, pasti dibuka kok blog kamu :))