Happy birthday Sofia Rizky

1/31/2013

buat sopi

Mengenalmu dengan ketidaksengajaan membawaku dalam penasaran 
Mengenalmu di pelabuhan membawaku pada pelarian
Mengenalmu di persimpangan membawaku kepada keraguan 
Mengenalmu di ujung jalan membawaku pada kenangan yang tak terlupakan
Entah apapun itu, Mengenalmu adalah sebuah keindahan
Yang memiliki banyak cerita dengan canda dan usil bersama
Selamat ulang tahun sof..
ngakak *shit gue ngakak*

Sofia Rizky Purwanto ( @sofia_rizky ) , Temen gue dari SMA walau awalnya kita Berbeda kelas dan akhirnya satu kelas sejak kelas 2 sampai 3 SMA, benyak cerita yang kita lalui mulai dari bercanda, serius dan marahan. Yah, mungkin cerita kita lebih indah daripada cerita gue sama mantan
Buat Sofia Rizky..


Sof inget, kenal kamu waktu baru masuk SMA dengan sama-sama bersikap sok kenal? hahaha itu konyol kalau diingat, yasudah lupakan bahahaha..

Tahu pelabuhan yang aku maksud? hem.. pasti tahu pelabuhan menuju pulau yang memiliki sejuta keindahan, kita duduk berdua dan kamu mensugestiku untuk melakukan sesuatu yang fatal terhadap orang lain, yah sudah lupakan ini masa suram -.-

Sadar nggak saat berada diperempatan jalan kita memiliki pilihan yang berbeda aku kekiri dan kamu ke kanan, dan sekarang kamu yang tahu pilihanmu begitupun sebaliknya.

Disuatu malam tepat sebelum ujung jalan menuju suatu cerita baru. *nggak perlu dijelasin hahaha..

hem, kenangan apa yang masih kamu inget sampai sekarang? ah, pasti kejutan dari gue saat ulang tahunmu yang ke 18 wekekeke..

Terlalu banyak cerita selama 3 tahun di SMA.. HAHAHAH!!
berhubung gue lagi balik dan bisa ngasih sesuatu buat kmu, rela gue nunggu 2 jam sampai kehunajan dijalan demi kamu *tsahhhhh -.-

Semoga kamu tambah dewasa dan semua yang diharapkan tercapai, tetep jadi orang yang ceria dan mengguncang sekitarmu (doi gede :p), semoga kamu sukses disetiap langkahmu, selebihnya hanya aku dan Allah yang tau :)

Nb: Hanya ucapan untuk seorang teman, jangan berfikir macam-macam :)




You Might Also Like

6 Komentar

  1. Sofia Rizky Purwanto laki ya? akrab banget

    BalasHapus
  2. puisinya bagus, tapi lain kali perhatikan kata "di" yang seharusnya diberi jarak 1 spasi ketika kata lanjutannya berupa keterangan tempat, misal "dipersimpangan" menjadi "di persimpangan" ^^

    BalasHapus
  3. @sabda awal ngahahaha kagak purwanto nama bokapnya :D

    BalasHapus
  4. @Irvina eh iya baru sadar, maklum ngantuk2 kak ngahahaha.. btw makasih yak koreksinya *langsungedit*

    BalasHapus
  5. Ciyeee persahabatan bagai ulet bulu ciyeeee

    BalasHapus

"Baca tanpa komentar itu kurang lengkap seperti hati orang jomblo" :p

Jadi berkomentarlah bebas, Kritik dan saran sangat diperlukan. Asal gak SARA dan jangan ANONIM yak, nggak usah ngasih link blog, pasti dibuka kok blog kamu :))