Strategi Absensi Kuliah

1/03/2013

chameleon boys

"ngan-tuk dan ca-pek" paling enak yaitu tidur dikosan HAHA!!.. Ceritanya gue lagi kejar setoran pagi-pagi, Gue bangung tidur lumayan pagi lo 6.34, keren nggak? lebih keren lagi jadwal kelas 6.30 #croot..

Singkat cerita gue kesiangan dan langsung gosok gigi dan cucimuka saja, berangkat ke kampus pake bmx ugal-ugalan layaknya kopaja Jakarta. Jarak parkiran ke gedung A lebih dari 100 meter dan kelas PTF di lantai 3 #Shit!. Sampai depan kelas ternyata udah ada sang dosen muda, lalu terjadi percakapan singkat seperti ini...


Gue: *senyum ke dosen didepan pintu*
Dosen: Heh, kenapa kamu? udah jam berapa ini *dia ngelihat jam*
Gue: Boleh masuk nggak bu?
Dosen: ssss..sss..sss *kayak ngusir tikus*
Gue: Oh yaudah.

Langsung dah gue balik ke parkiran untuk ambil sepeda dan balik ke kost, mau tidur lagi :D. Sebenernya sih nggak lama gue terlambat, karena temen gue bilang 6.39 itu dosen blm ada, dan gue 6.45 udah didepan pintu. artinya rese banget itu. Tapi tetep woles.. absensi gue masih 100% HAHA!!

Pelajaran yang dapet duambil dari cerita pagi ini yaitu

"Jangan sering TA(Titip Absen) apalagi Absen"

Kalau lu sering TA itu bakal gampang dicurigain dan diingat dosen, apalagi kalau TA pada dosen yang taat aturan seperti dosen PTF gue ini, beliau tidak segan memberi nilai E satu semester jika sampai terbukti TA. Bakal nyengir dan nyesek itu kalau sampai dapet E untuk mata kuliah PTF a.k.a Pengenalan Teknik Fisika, ohya ini tergantung jurusan kalau telekomunikasi ya PTT(Penyet tahu tempe) ehbuset.. bukan, yang bener Pengenalan Teknik Telekomunikasi.

Manfaat lain jika lu nggak suka absen/bolos adalah punya waktu istirahat yang cukup sebelum UAS. dimana absensi lu masih aman-aman aja, saat lu capek dan butuh istirahat sebelum UAS ya #croot aja, maksudnya itu absen gituh... lu bisa belajar sendiri daripada capek dan sakit saat UAS nanti dan paling enak bisa tidur puas di kostan HAHA!

udah gini dulu gue mau sepedahan ah di kampus..
See You on The Next Post

You Might Also Like

0 Komentar

"Baca tanpa komentar itu kurang lengkap seperti hati orang jomblo" :p

Jadi berkomentarlah bebas, Kritik dan saran sangat diperlukan. Asal gak SARA dan jangan ANONIM yak, nggak usah ngasih link blog, pasti dibuka kok blog kamu :))