Menurut Gue Sekarang Itu..

10/13/2013

Eaaaaaa udah mau senin aja, kemaren malem mingguan kemana? tetep malem mingguan sama layar LCD yak, atau mungkin pake CTR~ ehhh.. emang monitor CTR masih ada yang pake? ada sih bokap gue tetep pake itu, nggak mau ganti monitor padahal warna putih berubah menjadi biru muda.. oke abaikan ini kurang penting :3

Jadi seminggu ini kalian ngapain aja? gue kepo dikit bisa kali yakk.. kan jarang jarang ada yang nanyain jom... jombang hahaha.. Malem minggu pada jalan yak biasanya, kalau gue mah beda, malem minggu gue praktikum Rangkaian Listrik dan Termodinamika biadab samapai malem, akibatnya gue juga gagal ikutan acara SocMedFest 2013 sama anak-anak Kancut Keblenger. kampret memang..


Ehh ngaco curhat mulu. udah skip skip skip...

Eoo eoo eoo.. Kali ini gue mau ngomongin soal fenomena-fenomena pijat plus-plus kebiasaan-kebiasaan atau pergaulan yang makin kesini makin aneh, kagak tau juga sih anak gaul atau anak yang sudah digauli, soalnya sekarang beda tipis.. setipis sempaknya mbak-mbak teraphist panti pijat plus-plus...

WADEHEL?! Jadi lau pernah pijat plus-plus bay? emm.. gue pernahnya sih cuman dipijitin temen kosan plus dicurhatin gitu.. mayan sih, gratis juga~ Udah makin ngacooo aja gue, iya lieur urang teh. :*

Kelakuan anak gaul jaman sekarang itu apa aja sih bay? oke fix gue nggak paham, karena gue sediri bukan anak gaul [profile noted] dan gagal menggauli pfftt hahahaa.. gue cuman mengamati doang sih kebiasaan orang-orang jaman sekarang yang menurut gue udah nggak absurd lagi, tapi sih bikin lu kemecer.. weitss.. do you know "KEMECER"? udah abaikan skip skip skip.. kebiasaan anak jaman sekarang itu adalah... 

1. Ikut-ikutan


Jaman sekarang? NGGAK IKUT TREND NGGAK GAUL LO!! apasih trend yang lagi ngehits hari ini? #AHAY atau #ReplaceSongTittleWithTETE? atau apa? hahaha...

Trend disini mulai dari Gadget hingga Social Media. siapa sih yang nggak tertarik sama gadget jaman sekarang? emm ada, bokap gue ogah beli kalau nggak perlu.. iya bokap gue emang bukan anak gaul jaman sekarang hahaha..


ikutan trend
Idihhhhh..

Lanjut??
Jamannya dulu DSLR belom booming seperti sekarang, bawa DSLR itu diliatin orang, mungkin dalam hati orang yang ngeliatin itu "Geblek itu orang kamera kok gede bener, yang kecil aja ada". Sekarang udah berubah bray, anak SMA udah petenteng-petenteng DSLR kalau maen ke mall.. Epic lagi saat gue buka puasa kemaren liat anak orang fotoin makanan yang dipesen pake DSLR, udah abaikan jangan diejekin juga kan mereka beli nggak pake duit lo juga sih ya hahaha..

Masalah HP juga, sebelum android berjaya BlackPepperBerry jadi ukuran tingkat kegaulan anak SMA,ada juga istilah 3B(Beha, behel, bokong) errtttt kagak kagak.. 3B itu Behel, Blackberry, Belah tengah. Untuk yang gaul standart pakenya gemini kalau agak gaul dikit pakenya aquarius, yang gaul banget pake Blackberry Sagitarius.. iya keren banget memang! cuman sekarang Blackberry udah nggak begitu digemari[Trend Noted]. kalau masalah belah tengah gue kurang paham  antara rambut belah tengah atau daaaad.. ah nggak jadi ngahahahaa..

Menurut gue ikut-ikutan mah nggak masalah asal ke arah positif, beli gaget nggak cuman buat gegayaan doang, bawa gadget seabrek juga bukan untuk ajang pamer duit orang tua, dan jangan sampai juga ikut-ikutan hamil sebelum nikah mah itu yang kagak bener... pffttt...


2. Banyak ngomong dan Cuman ngomong


Nggak tau gosip yang ngehits? udah pasti dia anak kosan yang nggak punya TV dan internet bahahhaa.. *nyurhat sitik*  jaman sekarang cenderung orang itu "Cuman Ngomong" ya nggak gimana-gimana contohnya sih gini:

"Woy, ntar ketemu yak di kampus, ngomongin soal project"
"Oke, jam 3 sore"
"sipp sipp.."

skipp..skipp..skipp..

"Oyy lu dimana?"
"Bentar lagi yak kalem"
"Yoi"

30 menit kemudian

"Ehh kagak jadi yak, gue ada acara"
"AS**TIIIIIIITTTTTT**"


talk less do more
taken from formasa.org

Kesimpulannya makin kesini omongan orang itu makin susah ditebak, ya seperti nebak ukuran sepatu gebetan gitu.. apalagi nebak ukuran kancut gebetan, itu susah men.. susah banget [sepertinya].


3. Makin kesini makin telanjang

Kalau misal lau pada ke mall, pernah liat cewek yang pake tank top doang? atau pake baju yang nggak ada punggungnya? ihh serem.. maksudnya kebuka bagian punggung? pasti pernah sih yak..


paha mulus :p
Lau mau pilih yang mana? | taken from kompasiana.com

Sekarang untuk dunia hiburan juga gitu, banyak yang pamer paha dan dada daripada suara.. eaaa eaaa siapa hayoo siapa.. aw aw aw... sebenernya sih nggak ada yang masalahin, itu semua hak masing-masing kalu ya toh resiko juga ditanggung sendiri-sendiri.. 

Eitss... yang suka nikmatin liat paha dan dada di Mall ati-ati aja, kalau gebetan lu nggak ngamuk ya untung di banget lau, kalau gebetan lau ngambek ya selamat aja hahaha..

Udah ah, ini nggak usah dijelasin panjang lebar juga udah ngerti deh yaaa hehehehehe..


4. Makin lama makin gampangan

Yakkk, gue sebenernya agak ragu mau nulis yang ini, mengingat nggak semua orang seperti itu. Psssstttt.... itu yang mana bay? itu ada cinta dihati kamu eaaaaa~


paha anak sma
bener kan??


Menurut gue pacaran sekarang udah nggak cuman support gebetan untuk sekedar bilang "Semangat yah sayang" tapi juga sekaligus udah ngasih ini itu.. ini itu apa? tau sendiri kan yah gaperlu dijelasin :))

Ngomongin anak SMA emang nggak ada abisnya, gue juga udah ngalamin jadi anak SMA kok jadi ya minimal tau lah hahaha..
5. Sok-sokan SUNAH tapi WAJIBnya belom~

Pasti udah sering kan yak ngeliat twitter ngebicarain istilah "Sunnah rasul" di timeline twitter, misalnya nih:


twitter
Kecuali yang paling bawah yak :p


Sunah maksud gue disini nggak cuman masalah seperti diatas, sunah kali ini yaitu hal-hal yang seharusnya nggak lau lakuin sebelum ngelakuin wajibnya hahaha..

Misal lo punya utang sama temen, nah berhubung temen lau juga udah nggak ada duit buat makan seharusnya lu nggak ngedahuluin makan, karena kewajiban pertama lau itu bayar utang nah baru dah lo makan pake ngutang orng yang lainnya hahahahaa...

Emmm sepertinya sih udah gini aja posting gue kali ini, disini gue nggak bermaksud buat ngejekin atau menyinggung orang lain, cuman buat menghibur doang hehehe.. jadi mohon maaf kalau misal ada salah dalam ngomong atau penyampaian ngaco gue hehehe.. kalau ada kritik atau pendapat apapun tulis aja di comment box dibawah postingan ini :))


oh iya satu lagi, tungggu pengumuman pemenang Give Away gue yakkk :)))

VIELEN DANK ALLES!!

You Might Also Like

28 Komentar

  1. setubuh bro sama postingannya. emang sekarang tuh ya... huh...
    poin yang paha semua tuh. udah biasa keknya. biasa bikin mupeng xD

    BalasHapus
  2. Namanya juga pergaulan zaman sekarang. Dulu, kalo udah nyampe rumah temen, ngetok pintu terus izin masuk. Sekarang, kalo udah nyampe rumah temen, bbm/sms/whatsapp/dll "Gue udah nyampe, nih!" :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau berangkat bilang "udah otw gue" haha

      Hapus
  3. Paha kakak harganya berapa?

    BalasHapus
  4. Yang petantang-petenteng bawa DSLR bikin gue gemes bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue mah biasa aja, nggak ngebully juga hehehe... pengen beli sendiri weh ntar, kalau pake punya bokap kagak enak :D

      Hapus
  5. Jaman sekarang, 'wajib' itu ada satu step dibawah 'sunah' :))

    BalasHapus
  6. setuju sama yangg ikut2an dan makin ke sini makin telanjang. itu tuh... asdfghjkl banget -3-

    BalasHapus
  7. Namanya juga ababil bang, pasti ikut ikutan, tapi gua enggak, gua yang dikutin:)

    BalasHapus
  8. Yaah behitulah sekarang ini ...

    Untuk bagian paha, umm gue kadang seneng kadang juga miris. Apalagi sama yang banyak titik titiknya itu. Lebih miris :|

    BalasHapus
  9. demam "bukak sithik joss" #ifyouknowwhatimean

    BalasHapus
  10. setuju kak sama yang 'telanjang' itu. jujur sih dulu banget juga sempet kek gitu, tapi alhamdulillah dapet pencerahan :)

    BalasHapus
  11. are you know "kemecer"? Hiaa haha mungkin kosa kata bahasa inggrisnya yang bener - do you know "kemecer"? :D
    Setuju deh sama artikelnya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehh bener, udeh diganti bahahahaha...

      Hapus
  12. Ya, namanya juga hidup. Bay. Zaman gue SMA-nya soalnya juga begono.... Ssttttt jangan bilang siapa-siapa yak. :))

    BalasHapus
  13. jangankan yang di luar. alumni sekolah pesantren aja banyak yang jadi jual paha... bingung, ya?

    BalasHapus
  14. Makin parah.. Tapi yaa kita sebagai orang yang berpengetahuan jangan sampai mencontoh yang seperti itu, lah. Zaman semakin maju memang, kita harus pintar-pintar memanfaatkan keadaan.

    BalasHapus
  15. Ikut-ikutan bener banget tuh.. Sekali ada yang ngehits lainnya pada ikutan.
    Dan biasanya ngikutnya ini punya musim, cuma bertahan sebentar.

    BalasHapus

"Baca tanpa komentar itu kurang lengkap seperti hati orang jomblo" :p

Jadi berkomentarlah bebas, Kritik dan saran sangat diperlukan. Asal gak SARA dan jangan ANONIM yak, nggak usah ngasih link blog, pasti dibuka kok blog kamu :))