[ Review Product Smartfren Andromax T ] SLIM, FUN and SMART Gadget

11/10/2013

Ngomongin soal perkembangan teknologi emang nggak ada habisanya, sekarang anak SD aja udah bawa Smartphone sedangkan gue dulu cuman bawa tamagochi. What?! Salah siapa coba? ya salah orang tua mereka yang beliin smartphone tapi nggak beliin gue juga. hahaha..

SMARTPHONE itu apa sih bay ponsel pinter? Smartphone itu  bray, ponsel yang pinter membaca dan mengaji.. serius lo? yapp betul, smartphone juga siap bacain kalian surat yasin kalau mau.. :D

MAINAN SMARTPHONE BARU YA....

Ngomongin soal smartphone nih, menurut gue SMARTPHONE itu ponsel pintar, ya memang pintar dimana smartphone mempunyai banyak fitur dan kemampuan yang tidak bisa dilakukan sama ponsel biasa seperti ponsel-ponsel jaman dahulu kala saat gue masih super imut.. :)))

Apaan sih bay fitur yang membuat ponsel itu dikatakan "SMART"? Kalau ngomongin soal fitur atau kemampuan yang dimiliki sebuah smartphone itu banyak banget, mulai dari game-game HD, nonton film, dengerin musik, sampai kemampuan canggih seperti kualitas kamera HD, serta aplikasi-aplikasi keren yang bisa didownload untuk membantu pekerjaan sehari-hari.  Ya, smartphone bisa jadi versi mini dari sebuah laptop yang siap jadi temen kalian, yang bisa dibawa kemana aja dan kapan aja.

Lo sendiri pakai smartphone bay? Iya, gue pakai smartphone dengan OS Android sejak gue SMA dulu sampai sekarang gue kuliah. Berbagai hal bisa gue lakuin dengan smartphone, gue sering nyimpen file-file presentasi dari dosen atau e-book di memori smartphone sehingga gampang banget buat belajar dimana-mana kalau sewaktu-waktu ada kuis di kampus.

Alasan utama gue memakai smartphone itu karena gue bisa main game HD dan chatting atau video call sama pacar dengan mudah. Chatting pakai smartphone bisa  ngirit pengeluaran gue sebagai anak kost karena gue bisa hemat beli pulsa, cukup dengan beli paket data internet sekitar 25rb gue bisa chatting, browsing dan video call sama pacar yang jauh di sana dengan mudah dan murah!!.. HAHAHAHA..

VIDEO CALL TERGANGGU :((

Sekitar seminggu yang lalu gue diajak sama temen kosan pergi ke salah satu mall pusat penjualan alat elektronik, awalnya gue cuma nganterin temen tapi berhubung gue pengen ganti smartphone jadi ya liat-liat ke toko-toko yang ada disana.

What?! Lo mau ganti smartphone bay? Iya, gue pengen ganti smartphone yang baru dan lebih canggih bray karena yang sekarang udah nggak mendukung gue banget. Mulai dari lemot banget untuk di operasiin, semenjak gue flash ke Android Jelly Bean gara-gara bawaannya Gingerbread uhh.. jadul banget kan. Akhirnya sekarang gue balikin lagi ke Gingerbread, tetapi dengan custom room mirip Jelly Bean dan tetep aja masih lemot, kalau mau buka aplikasi-aplikasi penting malahan sering FORCE CLOSE :((


SERING BANGET FORCE CLOSE :((

Alasan kedua gara-gara internet gue sekarang juga lemot banget, gara-gara provider dan smartphone itu sendiri pastinya. Gue sering kesel sendiri kalau lagi chat dengan gebetan tiba-tiba pending gara-gara internet lemot abis.. Selain fitur smartphone gue ketinggalan jauh sama smartphone jaman sekarang, jari gue juga udah kegedean karena layar smarthpone gue kecil banget akibatnya sering TYPO kalau chatting atau SMS.

Tiga hari yang lalu gue dapat info dari komunitas blogger KANCUT KEBLENGER tentang lomba review sebuah smartphone yang baru aja release, berhubung gue kepo akhirnya gue buka dah linknya dan jengjeng.. gue nyangkut di duniaberbagi.com terus gue buka link smartfren.com dan gue cengo ngeliat smartphone dengan fitur seabrek tetapi harganya masih di otak mahasiswa banget. :D


WIDIH.. SMARTPHONE KEREN NIH..

HP apaan itu bay?!
Pengen tau smartphone apa yang gue liat sama temen-temen itu?


SMARTFREN ANDROMAX T!!

Dari nama aja udah nggak asing di kepala, SMARTFREN si internet anti lelet coy.. Apalagi anak gaul, pasti udah nggak asing lagi dengan provider yang satu ini, karena selain kecepetan internet stabil harga paket data juga beragam jadi pas banget di kantong anak muda apalagi anak kosan seperti gue :)))


I HATE SLOW :*

Perlu diketahui Smartfren Andromax T ini kerjasama smartfren dengan vendor Innos Smartphone, What? INNOS? apaan itu bay? Innos itu vendor smartphone yang terkenal asal Hong Kong. Jadi jangan ragu dan gengsi soal merek, mending intip dulu fitur dan tampilanya seperti apa... yukkk..

SMARTFREN ANDROMAX T memiliki tagline "SLIM,FUN and SMART Gadget", nggak salah memang karena smartphone ini mempunyai layar ukuran 4,3 inch dan tebal 7.8mm. Ukuran ini pas banget di genggam apalagi untuk tangan yang lebar dan jari-jari gede seperti gue, biar kalau chatting atau SMS jauh dari yang namanya TYPO, serta layar udah menggunakan teknologi IPS with one glass solution jadi bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari :))

SMARTFREN ANDROMAX T

Soal jaringan nggak usah bingung karena SMARTFREN ANDROMAX T punya kemampuan Dual SIM EVDO Rev A (3.5G) dan GSM jadi sangat membantu buat yang sebelumnya pakai GSM seperti gue, apalagi Smartfren itu provider kece yang punya jaringan luas dengan koneksi super kencang seperti taglinenya "I HATE SLOW!", Oh iya pembelian SMARTFREN ANDROMAX T udah termasuk internetan 30 hari dengan smartplan 50 ribu coy! kurang mantap apa coba..

Ngomongin soal fitur jaringan udah, nah sekarang ngomongin fitur-fitur gila lainnya yang dimiliki sama SMARTFREN ANDROMAX T. Smartphone ini udah memakai DUAL CAMERA yang siap capture moment-moment spesial kalian dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP dilengkapi dengan auto focus, flash dan support HD recording WOW!! kalau gini gue bisa video call sama pacar dengan gambar yang jernih banget.. :))

FITUR KECE PARAH!!

Urusan tenaga SMARTFREN ANDROMAX T udah memakai prosesor SNAPDRAGON Quad Core 1.2 GHz dan perangkat grafis GPU Adreno 203, KECEEE... kalau udah gini main game HD lancar jaya pastinya. Selain itu smartphone ini udah memakai sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean jadi buat yang pengen pakai BBM udah bisa coy... ahh jadi pengen beli kan.. kann.. kan...

SMARTFREN ANDROMAX T juga dilengkapi dengan RAM 1GB, kapasitas memori internal 4GB sangat cukup untuk simpan aplikasi-aplikasi kece dari Android. Masih kurang? SMARTFREN ANDROMAX T sangat mengerti kebutuhan anak muda kok makannya support memori external sampai 32GB.

Dalam hal koneksi SMARTFREN ANDROMAX T dilengkapi dengan WI-FI dan bluetooth 3.0 with A2DP otomatis buat cari internet gratisan kece banget nih, untuk transfer data juga lebih cepat karena memakai bluetooth versi terbaru.

Buat anak kosan yang buta jalan seperti gue ini, SMARTFREN ANDROMAX T siap membantu dengan fitur GPS yang support A-GPS.  WOOW!! Urusan sumber tenaga SMARTFREN ANDROMAX T dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 1600 mAh yang cukup ampuh buat main game HD, chatting, browsing dan video call sama pacar seperti gue ini hehehe...


Pssttt... nyobain rasanya nyentuh SMARTFREN ANDROMAX T enak banget, nggak ngerasain lemot atau lag saat di gunakan bray.. ini karena  dilengkapi dengan prosesor tanggauh SNAPDRAGON Quad Core 1.2 GHz serta RAM gede 1GB, cepet dan responsif tentunya..

Dengan fitur dan kemampuan seabrek tersebut gue jadi pengen beli SMARTFREN ANDROMAX T. Pertama designnya gue suka banget layar lebar dan slim, gue suka banget smartphone tipis gini karena enak dibawa dan nggak menuhin saku celana hehehe.. Kedua sudah memakai Android Jelly Bean, prosesor sudah menggunakan SNAPDRAGON Quad Core 1.2 GHz dilengkapi GPU Adreno 203. Alasan terpenting adalah HARGA, kapan lagi bisa dapetin smartphone tangguh dengan harga yang terjangkau? :D


SLIM, FUN, and SMART = Smartfren Andromax T

WOW KEREN BAY!! yoih... kurang apa lagi coba. HARGANYA BERAPA BAY? Urusan harga kalian nggak usah mikir jauh.jauh...karena cukup dengan Rp. 1.779.000 lau semua udah bisa bawa pulang SMARTFREN ANDROMAX T ke rumah bonus Smartplan 50 ribu untuk 30 Hari dan siap menemani hari-hari kalian uhuyy! pssttt tersedia juga aksesoris back case dengan 3 pilihan warna WOW!!..


BELIIN DONG :((((

Hokehh.. review SMARTFREN ANDROMAX T gue ikut sertakan dalam Lomba Review Product Smartfren Andromax T Area Jawa Timur, Bali Lombok yang diadakan oleh regional Smartfren wilayah Jawa Timur Bali dan Lombok. Lomba ini juga merupakan wujud dukungan Smartfren terhadap komunitas bloger di Jawa Timur, Bali Lombok yang ikut serta membentuk dunia online di Indonesia.


SEMOGA GUE MENANG YA ALLAH..
TERUS NGGAK NGALAMIN SMARTPHONE LELET LAGI :))

Nah, buat kalian blogger Jawa Timur, Bali dan lombok yang pengen ikutan, bisa nih karena lomba review SMARTFREN ANDROMAX T ini berlangsung selama 1 minggu, dimulai dari tanggal 4 – 10 Nov 2013. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 November 2013 di website http://duniaberbagi.com dan akan mendapat hadiah berupa 1 buah SMARTFREN ANDROMAX T. aakkk pengen...

Sekian dulu postingan gue kali ini, jangan lupa komen yak dan doain gue semoga gue bisa menang dalam lomba ini terus biar bisa dapet SMARTFREN ANDROMAX T yang super kece parah!, dan gue bisa bikin musium untuk smartphone gue saat ini yang jadul dan udah makin parah lemotnya.. see you on the next post..


Pict source:
smartfren
kompas tekno

You Might Also Like

34 Komentar

  1. Gue juga pengen punya andromax. Kecepatan Touchnya ringan kayak apple.

    Btw, itu yang Video call sama Patjar...errr.. :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahh ini buktinya,, bener kakak gue pakai andromax U aja ringan banget..
      yoihh dong hakhakhak

      Hapus
  2. Ini kontest cuma berlaku buat jatim, lombok sama bali, ah kecewa huhu. Semoga menang bay :) aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. untungnya gue orang jawatimur :D aamiinn...

      Hapus
  3. tetep ajaaa GSMnya cuma kena smp EDGE doang :(

    BalasHapus
  4. Menarik bay reviewnya.. Aaa.. Saya juga kepingin beli hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wainih saya jugaa... siapa tau menang :D

      Hapus
  5. AIIIHHHHH *geleng geleng* *jitakin*

    BalasHapus
  6. Keren juga bay, fiturnya.......
    Aduh, bisa video call lagi. Skype bisa juga dong, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dong hahahha.. kamera depan aja 2MP.. laptop gue aja cuman 1,3 -.-

      Hapus
  7. keren juga ya. mana harganya terjangkau lagi.
    aih, jadi pengen beli nih. hehe

    sukses untuk lomba nya ya.

    mampir ke blog ku juga ya

    BalasHapus
  8. Kya y gak berbeda jauh ach sama andromax u2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bro cuman lebih gede andromax u2 (dikit) xD harganya juga beda dikit banget :D

      Hapus
  9. bisa jadi referensi beli hape baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. wainihh duitnya banyak, beliin juga donng smartfren andromax T :D

      Hapus
  10. Duhduh jadi tambah pengeeeeen beli Android BangBay. Hayooo tanggung jawab nih :3 hahaha.sukses yaa lombanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aihh beli yukkk :D makasih doanya :D

      Hapus
  11. keren sih...
    tapi gue pengen iphone , hhehehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gue pengennya nikah sama mikha tambayong :3

      Hapus
  12. Semoga menang kakak, . Amiin. , :)

    BalasHapus
  13. reviewnya keren, jadi pengen punya smartphone ini :))
    semoga juara yaa~ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnn :D iya nih beliin juga dong :D

      Hapus
  14. itu foto yang lagi skype-an hpnya samsung galaxy young kan? haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha rahasia ah, pokoknya mah hp gue yang udah lemot hakhakhak..

      Hapus
  15. tapi kok blm genap 1 bulan sudah Blank Screen???
    sudah harus masuk "ICU".

    apa ada solusinya?

    BalasHapus
  16. hihi kocak banget review nya gan! :D

    BalasHapus

"Baca tanpa komentar itu kurang lengkap seperti hati orang jomblo" :p

Jadi berkomentarlah bebas, Kritik dan saran sangat diperlukan. Asal gak SARA dan jangan ANONIM yak, nggak usah ngasih link blog, pasti dibuka kok blog kamu :))