[GIFT ARTWORK] : BLUERED IS TURNING 20 + KOPDAR

6/04/2014

Gimana kabarnya gaes, Sehat? Jomblo? ehehehe...

Akhirnya hari minggu lalu gue berkesempatan ikutan kopdar bareng blogger-bloger masa kini, yepp... KANCUT KEBLENGER. Uyeahh....

RIRIZ's Invitation

Kopdar kali ini merangkap syukuran ulang tahun dari jendral Kancut Keblenger regional Bandung, tak lain dan tak bukan adalah Rizky Noorrahmi atau lebih ngehits dipanggil RIRIZ. Ehem, dia juga merupakan salah satu penulis di buku #DigitalLove KK. Acara ini turut dihadiri petinggi Kancut Keblenger the one and only Irvina Lioni atau biasa anak KK panggilnya sih MPOK PINA.

Mau tau cerita selanjutnya? dan tentunya melihat artwork gue buat sang jendral?

Singkat cerita gue berangkat dari Old city ( read: Dakol ) bersama om Udin a.k.a Karung Boy menuju Cimahi dari sekitar jam 10 pagi, yang orang bandung pasti tau Dakol ke Cimahi lewat jl Soekarno Hatta kayak gimana medan tempurnya. untungnya Jam 11 Tepat sudah sampai Cimahi dengan selamat walau bokong rasanya udah meleleh haha.!

Setelah nungguin rombongan lainnya satu-persatu datang, acara dimulai ngomong-ngomong, kenalan main sulap oleh om Ferdi. Dan MAKAN-MAKAN... uwuyy.. ada buah, ada bakso, ada cilok, ada pacake pakai es krim oyy.. kapan lagi buat anak kost :3

Ferdiancuy in action
Semua mata tertuju pada om Ferdi

Skip.. Skip.. Skip..

Sekitar jam 4 sore kita semua udah mau pamitan pulang. Eh ada Kak Mutia Han atau lebih ngehits dipanggil KAK MUMU katanya mau dateng, ouch.. kapan lagi ketemu artist ngehits dari Cimahi gaes.. Sekitar sejam nunggu akhirnya sosok ilustrator buku watir ini muncul.

Ferdiancuy in action
Sepik Eperiwer...

Psstt.. orangnya jauh lebih mungil dari yang eug kira.
Ampun kakak, gambarin aku dong :((

Acara syukuran ulang tahun jendral yang merangkap menjadi ajang kopdar temen-temen Kancut Keblenger regional Bandung ditutup dengan photo session bersama keluarga cemara..

KANCUT KEBLENGER The Series
Harta yang paling indah, adalah .....

Ada yang tertinggal, kado hehehe..
Awalnya sih gue mau ngasih kado artprint begitu buat ibu jendral, tetapi eh tetapi sabtu malam gue keluyuran dan lupa buat menyelesaikan artwork buat ibu RIRIZ...

Daripada nggak dikasih dan malah ngganggur akhirnya selesai juga dengan begadang semalam. Ini kado dari saya, dalam bentuk file aja ya jendral pas banget belum gajian dari bualan kemarin. Semoga suka dan bermanfaat dan tulisan doa dibawah terkabul *term and condition applied ( kalau sesuai cita-cita lau ) hehe..

Anggitabay the Chameleonboys
RIRIZ IS TURNING ++  |  POSTED BY ANGGITABAY

Cieeee... ada yang mau dibikinin nggak?
BISA!, Cuman ora gratis mase.. gratis mboten soal duit mawon.. hehehe

BTW, ini hijabers ngehits masa kini banget, pakai kacamata nyentrik, kalung anti mainstream, dan boots selutut dengan warna yang senada seirama membelah cakrawala katulistiwa. Syahrini bingits Hahaha..

Gue bikin bermodalkan ambil foto profil punya ririz di Facebook, maapin eug ya jendral haha.. Behubung sekarang gue beralih jadi anak bitmap untuk urusan ini pasti lah pakai photoshop dibantu pentab yang kangen belaian tangan gue hehe..

Kamu mau bikin seperti ini? BISA! 10% Teori 40% Kratifitas 50% Imajinasi...
Butuh beginian buat kado pacar, gebetan, calon gebetan, mantan, mantan gebetan, mantan calon gebetan, keluarga atau koleksi pribadi? BISA! Mention saya @anggitabay di instagram atau twitter sama saja hehe..

Okelah kalau begitu, saya tutup postingan ini dengan ucapan: 
Selamat ulang tahun Ririz, ditunggu kopdar selanjutnya yaitu camping haha.. 
Oh iya, jangan lupa beli t-shirt ngehits banget dari DOODLEINZIG! World supaya kalian makin saik abis, kalau mau order artwork sama saya juga silahkan mention atau email anggitabay@gmail.com juga boleh hehehe..

DOODLEINZIG! World

DADAAAAA....

You Might Also Like

12 Komentar

  1. iya masih jomblo *eh

    wahaa kereen. sayangnya kalo mau ga gratis hhi
    lanjutkan abaaang.

    BalasHapus
  2. Pengen ikut kopdar juga :(
    Btw selamat ya, kamu dapet award. Yuk mampir http://huhulwinda.blogspot.com/2014/06/the-double-liebster-award.html

    BalasHapus
  3. anjir. elu udah ketemu mumu aja bay. envy gue :|

    BalasHapus
  4. huwik, artworknya kece banget!!!

    BalasHapus
  5. Asek,undang dia terus klo ada kopdar,kasihan anak kost wkwkw

    BalasHapus

"Baca tanpa komentar itu kurang lengkap seperti hati orang jomblo" :p

Jadi berkomentarlah bebas, Kritik dan saran sangat diperlukan. Asal gak SARA dan jangan ANONIM yak, nggak usah ngasih link blog, pasti dibuka kok blog kamu :))