SADUDI, ASAL MAU ASAL JADI

10/13/2014

Bulan lalu tepatnya 6-7 september Kancut Keblenger regional Bandung mengadakan acara SADUDI di Komplek Villa Istana Bunga. Acara ini mengundang semua Kawancut seluruh penjuru negeri, tetapi yang datang hanya dari ujung bogor, bandung hingga bekasi. Uyeah..

Seperti yang diketahui kalau acara SADUDI yang berarti "Sawengi Dua Dinten" atau semalam dua hari, pada awalnya direncanakan di kawasan perkemahan grafika cikole karena terlambat DP akibat banyak yang PHP maka alternatif harus diambil yaitu pindah ke VIB di daerah parong pong.

Dalam acara ini KK Bandung terkena serangan 'bete' karena selain batal kemah di cikole ternyata banyak Kawancut Bandung sendiri yang batal bergabung. Entahlah ada yang sakit ada yang mudik dan ada yang sibuk ngilang. Maka SADUDI berubah dari sawengi dua dinten menjadi Asal Mau Asal Jadi. Yeah!!


KancutKeblenger at VIB

Dengan berbagai kondisi yang terjadi ternyata ada beberapa orang yang tetap asik dan gabung di acara SADUDI ini diantaranya ada Om Yono (Bandung, asal Jambi), Bayu (Bandung, asal Madiun) Datafaogo (Bogor), Adi (Depok, asal Tasik), Farid (Bogor, asal Padang), Ayu (Bekasi) dan Vina (Jakarta), Yass.. I'm in!! Nggak ada orang asli Bandung, syedih.. 

Sabtu pagi, 6 September 2014.
Setelah mengirim paket doodleinzig ke Jember gue langsung meluncur ke Griya super market di daerah setia budi Bandung, disana sudah ditunggu Om-om yang siap berbelanja keperluan untuk SADUDI. Yap, om Yono dan gue berbelanja bahan makanan, cemilan, dan peralatan benda tajam (pisau dapur) untuk dibawa ke Villa Istana Bunga.

Setelah berbelanja gue sama om Yono lanjut meluncur ke terminal Ledeng. Biasa, Macet lah yaw..

Sabtu siang, 6 September 2014.
Gue sama om Yono berhenti di Indomaret depan terminal ledeng sebagai Meeting Point nunggu teman-teman yang masih dalam perjalanan. Setelah beberapa menit datanglah om Farid dan teteh Ayu, disusul dengan kedatangan mpok Vina, Data dan Adi.

Om yono melakukan sepik-sepik iblis dengan sopir angkot untuk menuju parong pong. 

skipp..
skipp..

Sabtu siang menjelang sore, 6 September 2014.
Sampai di Villa kami beres-beres dan menyalakan air keran yang super dingin. Psstt.. selama di Bandung baru merasakan mandi kedinginan ya baru di parong pong. Tiris parah..

Villa Istana Bunga

Sore hari diisi dengan jalan-jalan di lingkungan villa, berfoto-foto, bikin video-video asik, bodor-bodoran di jalan sampai dilihatin orang, dan juga main trampolin gratisan dengan bayar urat malu aja sih.


Trampolin gratis, trampolin asik..

Sabtu malam, 6 September 2014.
Awalnya rundown acara malam hari adalah Games dan sharing, karena yang dateng ternyata orang-orang lama yaudah semua rundown batal dan diganti dengan ngobrol-ngobrol santai dan jauh dari materi "Blogger" haha..


Omelete with .....

Seluruh peserta asik masak makanan untuk mengisi perut, sebelum makan kita sempatkan buat video parody master Chef, lanjut bikin timelapse kegiatan malam hari dan masih banyak lagi. Termasuk ngintipin cewek di rumah seberang, nggak tau sih itu yang diintip manusia atau bukan haha..

Minggu pagi, 7 September 2014.
Pagi hari kegiatan diisi dengan senam-senam kecil, tapi semua hanya wacana.. Gue, kak Vina, teh Ayu, Om Farid memilih jalan-jalan di lingkungan villa. Adi dan om Yono tetap selimutan di Villa.

Sekitas jam 12 siang semua kawancut berkemas untuk balik ke Bandung dan balik ke rutinitas biasanya. Sebelum berpisah menuju kota masing-masing kita sempet nongkrong di Alfamart daerah terminal Ledeng sambil nunggu angkot atau bis.

Mau lihat suasana disana seperti apa? silahkan nonton video ini hehe..



Kegiatan yang direncanakan matang-matang berubah sesuai suasana, apapun alasannya kegiatan tetep asik haha.. Terima kasih teman-teman Kawancut yang sudah datang.. :D


Psstt... buru-buru nih nulis reportnya :/

You Might Also Like

6 Komentar

"Baca tanpa komentar itu kurang lengkap seperti hati orang jomblo" :p

Jadi berkomentarlah bebas, Kritik dan saran sangat diperlukan. Asal gak SARA dan jangan ANONIM yak, nggak usah ngasih link blog, pasti dibuka kok blog kamu :))