RIP Chameleonboys (?)

9/27/2016

Sekitar akhir 2012 gua baru kenal yang namannya ngeblog dari seseorang temen yang keren, bukan kenal sih hanya mulai mendalami, dan awal 2013 gua gantu nama blog menjadi www.chamelonboys.com pada waktu itu bisa dibilang gua pakai nama nyeleneh itu karena filosofi bunglon yang bisa menyesuaikan dengan keadaan. Sesimple itu..

Anggitabay is Anggita Bayu
Oke foto gak nyambung, emang disengaja, Gua paling kiri jomblo lagi.

Semenjak gua pakai blog www.chameleonboys.com gua bener-bener ngulik blog sampai hampir setiap hari dan setiap minggu ada post, gua ikut komunitas blogger, ikut giveaway blogger-blogger saik, sampai ketika gua berpartisipasi dalam acara blogger di salah satu universitas di Bandung dan gua dapat penghargaan "The potential blogger", hemm biasa sih cuman buat gua yang gak pernah ikut acara seperti itu sebelumnya ya cukup seneng. Gak banyak hadiahnya cuman dapet beberapa buku dan flashdisk yang bermanfaat menemani tugas-tugas kampus gua dan sampai akhirnya hilang di kang print. Kan kampret~

Sering ngeblog juga membuat gua jadi gampang untuk nulis, dan ngarang jawaban ujian di kampus, untuk hal ini gua gak bohong, dari jaman SMA gua gak pernah ikutan lomba-lomba nulis atau karya ilmiah, mengarang cerita aja gua susah haha. Justru semenjak ngeblog gua jadi cukup lancar bacot lewat tulisan, sempet dapat tawaran review beberapa kali, hingga mau ditawarin bikin buku, cuman bukan buku novel melainkan buku doodle, tapi gak jadi karena pas males dan yang nawarin gak menghubungi lagi hahaha..

Pencapaian gua dalam hal menulis terbaik selama ini adalah lolos seleksi proposal PIMNAS haha, dapat duit... cukup banyak bikin alat sekalian makan enak setiap hari :D

Nah sekarang gua udah semester sembilan ( iya gua offside empat tahun belum lulus ) dan sudah masuk masa-masa mencari kerja dan berhubungan dengan orang tua dewasa ( dan tua tentunya ) perlu CV yang bagus, kesan yang oke kalau mau apply ke sebuah kumpeni ( perusahaan ). Oleh karena itu gua berfikir untuk ganti nama domain, berhubung domain lama gua udah expired sejak awal tahun 2016. Psst gua terakhir nulis di blog ini tahun lalu ( 2015 ) hahaha.. KOCAK NJIR.

Dan sekarang chameleonboys.com cuman kenangan, gua move ke www.anggitabay.com biar greget, semua akun gua sama, kecuali akun inner circle yang menggunakan nick Alternate- haha.

Setelah ganti domain, tujuan gua ngeblog sekarang mungkin udah nggak kayak dulu, udah nggak lagi ngejar komen yang banyak, follower yang banyak, page view sampai 1.000.000, dapet job review produk, atau nulis buku kayak target gua sebelum lulus haha. Tujuan gua ngeblog kali ini cuman cerita,berbagi dan ngomong apa yang menurut gua pantes di konsumsi aja, karena kesel juga lihat YouTube jaman sekarang banyak orang terkenal mengekspresikan diri secara berlebihan, menyebut dirinya berprestasi, banyak uang, tapi menurut gua banyak hal yang gak pantes. Anjay sok bet gua..

Dah itu aja, intinya tulisan kali ini gua cuman bacot doang, sambil pemanasan bikin tulisan yang pantes untuk dibaca dan ada manfaatnya HAHAHAHAHA...


You Might Also Like

7 Komentar

  1. Tuntutan usia emang susah di pungkiri. Gue juga ini mulai mikir ke sana nih, kayaknya nama blog pengaruh banget sama pandangan orang terhadap kita.

    lama euy gak main kesini, ehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahaha..buruan dipikirin sebelum terlambat :v
      ya lama bray orang 1 tahun nggak aktif blog ini :D

      Hapus
  2. pantesan lo gak pernah nongol lagi, ternyata vakum setaun wkwk

    welcomeback

    gue jadi kepikiran ganti domain tapi ya... sayang banget trafik gue ntar ngulang dari awal :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi emang sayang trafik, karena gua udah lama vakum jadi gapapa lah ya ngulang wkkw

      Hapus
  3. Welcome back! Lama gak liat post lu bay di feed blog gua.

    BalasHapus
  4. Pantesan!!!gue lagi kangen mau coba ngunjungin blog blog yg dulu pernah dikunjungin, sempet nyari chameleon dan akhirnya malah ketemu disini dan ternyata..... RIP Bunglon, semoga tenang. idem ah mau melakukan hal yang sama mueeheheh... tunggu ya domain barunya upiupil.com kebetulan udah expired dari 2015an wuakakakaka NGAKAK!!!

    BalasHapus

"Baca tanpa komentar itu kurang lengkap seperti hati orang jomblo" :p

Jadi berkomentarlah bebas, Kritik dan saran sangat diperlukan. Asal gak SARA dan jangan ANONIM yak, nggak usah ngasih link blog, pasti dibuka kok blog kamu :))